Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
April 30, 2007
Image Size
98.5 KB
Resolution
500×518
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
567
Favourites
15 (who?)
Comments
22
Downloads
15
×
ES21_poseidon_pair by ninprime ES21_poseidon_pair by ninprime
it's mizumachi and kakei from Eyeshield 21 (again XD)

the colour is not quiet good after i scanned it DX

but please,enjoy XD XD
Add a Comment:
 
:iconthepastelhobbit:
ThePastelHobbit Featured By Owner Jun 28, 2010   Digital Artist
cute
Reply
:iconpahisman:
Pahisman Featured By Owner Feb 9, 2009  Hobbyist Traditional Artist
awwwh. ^^ I like your style!
Reply
:iconz-hard:
z-hard Featured By Owner Jan 19, 2008
Hm..saya bukan pendukung pairing ini tetapi saya suka mereka berdua.. -_-

Tapi ini bagus :) saya terutama suka Mizumachi di sini. Soal Kakei.. yah, mungkin seperti apa kata Sacchii.. agak kurang mirip, mungkin terutama karena matanya.. ya.. saya tidak berhak bicara seperti itu sih..

Pakai cat air? meskipun kata Anda setelah di-scan jadi kurang bagus, tapi menurut saya warna di sini juga sudah bagus! Semua yang bisa warnain pakai cat air mantep lah pokoknya!
Reply
:iconninprime:
ninprime Featured By Owner Jan 21, 2008
ohohohoh~~ makasih~~~
yeah, maaf, emang kurang mirip. ente berhak ko komentar bgitu XD
itu emang kurangnya kemampuan saya :D

oh ya ampun, makasi~~ gw ndiri emang pcinta traditional art seh... :D
Reply
:iconkagurafuuko:
kagurafuuko Featured By Owner Dec 7, 2007  Student General Artist
naaahhh
saya jg ngedukung mizukakei nih XD XDXD
terimakasih anda sudah menggambarkannya XD
Reply
:iconninprime:
ninprime Featured By Owner Dec 8, 2007
fufufu...banyak pair yang saya dukung kok...tenang aja.. (?)^^
Reply
:iconcrimson17:
crimson17 Featured By Owner May 1, 2007
wat media do u use??
Reply
:iconcrimson17:
crimson17 Featured By Owner May 7, 2007
ooo i do that too.. but i'm still not good at it... so... yeah..
Reply
:iconninprime:
ninprime Featured By Owner May 2, 2007
water colour pencil :) wanna try? it's fun!! 8D
Reply
:iconsacchii:
Sacchii Featured By Owner May 1, 2007
Mizumachi is so cute! :heart: But Kakei.. uhm.. I can't exactly tell how the way I see it.. Kayaknya agak gimanaaa gitu ^^; But that's a lovely art after all! <3
Reply
Add a Comment: